Rocky Gerung sebut Mental Surya Paloh Alami Inflasi, Ternyata Ini Penyebabnya.
Sumber :
  • istimewa- Julia - Kanal YouTube Rocky Gerung

Rocky Gerung sebut Mental Surya Paloh Alami Inflasi, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 25 Maret 2024 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut pertemuan Ketum NasDem, Surya Paloh dengan Capres 02 yang juga Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Ternyata menyita perhatian hingga menuai respons pengamat politik, salah satunya, Rocky Gerung

Dalam tayangan kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rocky menyebutkan, sensasi awalnya Surya Paloh ajukan Anies Baswedan capres, dan diketahui Ketum NasDem itu tampil bak seorang koboy. 

"Mau habis-habisan bertarung demi teori perubahan. Tapi kemudian kita lihat, evolusi mental dari Surya Paloh semakin lama, semakin susut," pungkas Rocky Gerung seperti yang dikutip dari  kanal Youtube Rocky Gerung Official, Senin (25/3/2024). 

Bayangkan saja, kata Rocky, saat pemilu, Surya Paloh jarang sekali dekat Anies Baswedan. Apalagi, berita-berita Surya Paloh ada di luar negeri.

"Jadi sebetulnya, ada pengkondisian dan kita tahu secara evolusionis itu, akhirnya mental petarung Surya Paloh lama-lama alami inflasi, kira-kira begitu keadaanya," pungkas Rocky Gerung.

"Tetapi ada pertimbangan lain itu, bahwa yauda faktanya uda ada, Prabowo secara nyata jadi presiden, maka mental Surya Paloh tentu tidak mungkin mau beroposisi kepada Prabowo, karena itu agak lain," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
Viral