Kegiatan silaturahmi Konfederasi SARBUMUSI NU dengan Apindo.
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Dialog dengan Apindo, Konfederasi SARBUMUSI Harap BSI Jadi Mitra Peningkatan Kesejahteraan Pekerja

Kamis, 4 April 2024 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Konfederasi SARBUMUSI) NU menggelar acara silaturahim bersama dengan Apindo.

Kegiatan tersebut turut dikemas dalam buka bersama dan santunan anak yatim bertajuk 'Sinergisitas SP/SB - Apindo dalam rangka peningkatan kesejahteraan Pekerja/Buruh'.

Sekjen Konfederasi SARBUMUSI, Syaefuddin Ahrom A menerangkan kegiatan ini merupakan bagian dari dialog sosial untuk membangun sinergi antara SP/SB-Apindo dalam rangka peningkatan kesejahteraan pekerja.

"Prespektifnya sekarang kita ubah bahwa perusahaan ibarat ladang atau sawah yang harus kita jaga, dan kita punya kesadaran untuk bersama-sama meningkatkan produktivitas perusahaan," kata Syaefuddin dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

"Dengan meningkatnya produktivitas perusahaan diharapkan akan linier dengan peningkatan kesejahteraan Pekerja," sambungnya. 

Sementara itu, Senior Vice President Islamic Ecosystem PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, Muhammad S Habiby menerangkan pihaknya memiliki beberapa produk yang mengedepankan prinsip syariah dalam setiap penggunaanya yang dapat dimanfaatkan oleh asosiasi pengusaha.

Langkah itu juga ditujukan dalam meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral