Pengecekan gas LPG tinjau persiapan gas LPG sambut Lebaran 2024 setelah menjalani Ramadan.
Sumber :
  • (tvOnenews.com/Zul Fahmi)

Permintaan Gas LPG Naik 4 Persen Selama Ramadan dan Lebaran 2024 di Sumut

Jumat, 5 April 2024 - 13:19 WIB

Medan, tvOnenews.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H setelah menjalani Ramadan, Direktur Keuangan PT Pertamina Patra Niaga, Arya Suprihadi memantau langsung kesiapan sarana dan fasilitas energi dan pasokan BBM dan gas LPG menjelang Lebaran 2024.

Tujuan pemantauan pasokan gas LPG untuk melayani kebutuhan masyarakat saat Ramadan dan Lebaran 2024 ke stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Agung Sarana Terminal Marelan, kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

"Kami memastikan pelayanan kepada masyarakat khusus selama Lebaran, Idul Fitri maupun cuti bersama ini bisa terlayani dengan baik. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dalam keadaan siap siaga menghadapi masa liburan Idul Fitri," kata Arya saat didampingi Komisaris PT Pertamina Patra Niaga Muhammad Yusnidi

Arya menjelaskan, pihaknya juga telah berkunjung ke Fuel Terminal Medan Group dan sejumlah SPBU guna memastikan sarfas yang ada telah memenuhi kaidah Health, Safety, Security, and Environment (HSSE), proses distribusi energi dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan aturan yang berlaku.

Pertamina Patra Niaga juga memastikan kesiapan pasokan energi di kawasan wisata, wilayah rawan bencana dan wilayah dengan cuaca ekstrem.

Dia memprediksi bahwa secara nasional ada kenaikan konsumsi di masa Ramadan dan Idul Fitri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral