alvin Lim.
Sumber :
  • IST

Seminar Keuangan Secara Eksklusif Digelar di Hotel Ciputra

Senin, 8 April 2024 - 20:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara vokal Alvin Lim mengelar seminar 3 hari di Hotel Ciputra Jakarta untuk belasan peserta bertajuk Kecerdasan Keuangan dan mengajar langsung memberikan arahan secara praktik bagaimana menghasilkan uang melalui investasi dan pengunaan instrumen keuangan seperti saham dan options di Amerika. 

"Saya ajarkan ilmu terapan dan praktek agar para peserta tahu cara menghasilkan uang dan mendapatkan keuntungan dari instumen keuangan. Saya berpikir, sayang jika ilmu saya stop di saya dan tidak dipakai untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan masyarakat yang cerdas keuangan maka Indonesia bisa meraih Indonesia emas di 2045," ujar Alvin Lim, Senin (8/4/2024).

Alvin Lim mengungkapkan tadinya dia tidak berminat mengajarkan ilmunya karena sudah merasa sejahtera secara keuangan. Tapi dirinya prihatin banyak masyarakat kesulitan keuangan terutama di posisi resesi ekonomi seperti ini. 

"Ilmu kecerdasan keuangan ini akan sangat membantu masyarakat mengatasi dan strategi untuk melewati kesulitan keuangan secara praktis dan nyata. Saya pikir di akhir hidup saya bisa mencerdaskan masyarakat secara keuangan juga dan membawa impak positive," tutup Alvin Lim.

Salah satu peserta Seminar, Kevin memberikan ulasan setelah mengikuti seminar Kecerdasan Keuangan. 

"Yang diajarkan Alvin Lim tidak bisa di dapat di sekolah dan universitas karena berupa pengalaman dan strategi ilmu terapan keuangan yang sangat kami butuhkan untuk bisa menjadi sukses secara keuangan. Biaya seminar 15 juta sangatlah terjangkau untuk 3 hari seminar di Hotel beserta makan dan training set yang kami terima. Apalagi Alvin Lim juga memberikan konsultasi keuangan gratis dan mengarahkan setiap peserta untuk naek level secara keuangan," katanya. 

Para Netizen yang mengetahui upaya Alvin Lim ini memberikan apresiasi dan mendukung program kecerdasan keuangan ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral