Menteri Investasi atau Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Ilham Giovani

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Minta Masyarakat Saling Memaafkan: Politik Sudah Selesai

Rabu, 10 April 2024 - 08:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia berpesan kepada masyarakat Indonesia untuk saling memaafkan selepas pesta politik yang terjadi di Indonesia.

Bahlil Lahadalia merupakan salah satu jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo yang turut hadir pada salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Rabu (10/4/2024).

Dirinya turut hadir bersama istri dan keluarga pada salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Joko Widodo.

Ketika ditemui awak media termasuk tvOnenews.com di Masjid Istiqlal, Bahlil sempat berpesan untuk saling memaafkan dan menjaga kekompakan karena Indonesia baru saja menggelar pesta politik pada Februari lalu.

"Saya pikir di hari Idul Fitri ini, kita mendoakan semoga seluruh ibadah kita diterima Allah SWT dan saling memaafkan," ujar Bahlil di Masjid Istiqlal, Rabu (10/4/2024).

"Politik udah selesai, kalau kemarin kita sama-sama ada perbedaan pilihan, ada tutur kata yang mungkin kurang pas, tidak berkenan ya di hari Idul Fitri ini kita harus saling memaafkan," tambahnya.

Menteri Investasi itu juga mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia harus saling menjaga kekompakan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral