Kolase foto pria yang mengaku adik jenderal TNI dan mobil pelat dinas TNI yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dikaitkan-kaitkan dengan Sopir Fortuner Viral Ugal-ugalan, Marsda TNI Purn Asep Adang: Tidak Kenal, Mobil Saya Pajero Sport

Senin, 15 April 2024 - 08:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dikait-kaitkan dengan sopir Fortuner viral di media sosial yang ugal-ugalan, Marsda TNI Purn Asep Adang akhirnya buka suara. 

Sebelumnya santer diberitakan di media sosial dan media massa soal sopir Fortuner berpelat nomor dinas TNI yang ugal-ugalan di jalan. Sopir tersebut mengaku sebagai adik seorang jenderal TNI.

"Kakak saya jenderal! Tony Abraham. Cari!," kata pria tersebut dikutip dari Instagram @majeliskopi08 pada Jumat (12/4/2024) lalu.

Akun Instagram tersebut juga menyebut jika mobil berpelat nomor dinas TNI tersebut disebut sudah mati. 

"Mobil Toyota Fortuner berpelat TNI (expired/mati) dengan pengemudi yang mengaku berdinas di Mabes TNI sekaligus adik dari Jenderal Tony Abraham berselisih dengan pengendara mobil lain di jalan tol," tulis akun tersebut. 

Terkait hal ini, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen Nugraha Gumilar mengatakan pihaknya telah memeriksa pelat nomor dinas TNI yang digunakan oknum pria dalam video tersebut.

Hasilnya mobil tersebut ternyata milik seseorang bernama Asep Adang. Asep Adang adalah seorang Purnawirawan Pati (Perwira Tinggi) TNI.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral