Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024)..
Sumber :
  • Aldi Herlanda/tvOnenews.com

Bertemu 45 Menit dengan Megawati, Ini yang Diobrolkan Ganjar Pranowo

Selasa, 16 April 2024 - 14:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.comGanjar Pranowo melakukan pertemuan dengan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

Pantauan tvOnenews.com dilokasi, mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan motif garis.

Kepada wartawan, Ganjar mengaku, hanya bertemu selama 45 menit dengan mantan presiden kelima Indonesia itu.

"Jamnya tadi jam berapa ya, kira-kira 45 menit lalu, saya datang kebetulan ibu hari ini ada waktu kosong, pesawat mendarat langsung kesini," katanya.

"Kemarin memang saya sempat ditanya 'Ganjar dimana?' karena hari pertama sampai keempat saya open house, maka saya sampaikan, ibu, saya nanti kesempatan pertama dateng dan tadi dari bandara langsung (ke rumah Megawati)," sambungnya.

Ganjar mengungkapkan, tak ada obrolan khusus dalam pertemuan tersebut. Dia hanya bercerita soal mudik hingga tulisan Megawati yang mengajukan amicus curiae terkait sengketa hasil pemilihan presiden ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral