Demokrat Puji Prabowo Usai Larang Pendukungnya Demo di MK: Sikap yang Penuh Kedewasaan.
Sumber :
  • tim tvOne/Julio Trisaputra

Demokrat Puji Prabowo Usai Larang Pendukungnya Demo di MK: Sikap yang Penuh Kedewasaan

Jumat, 19 April 2024 - 14:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sikap Presiden terpilih Prabowo Subianto yang meminta pendukungnya tidak melakukan aksi demo di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dipuji oleh Partai Demokrat.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan, permintaan Prabowo tersebut dinilai sebagai sesuatu yang positif dan bijak.

"Kami merespons positif imbauan Pak Prabowo yang meminta para pendukung dan relawan agar tak melakukan aksi di Mahkamah Konstitusi hari ini," kata Kamhar, dikutip VIVA, Jumat (19/4/2024).

Ia mengatakan, sikap Prabowo yang meminta agar para pendukung dan relawannya tidak melakukan aksi protes di depan MK sangatlah bijak.

Menurut Kamhar, Prabowo adalah sosok yang tenang dan tak terpancing pihak lain.

"Sikap yang penuh kedewasaan yang meminta para pendukung dan relawan untuk tidak terprovokasi melakukan aksi yang bisa mengganggu ketentraman dan membuat suasana menjadi tidak konsudif," ujar Kamhar.

MK saat ini sedang memproses perkara hasil sengketa Pilpres 2024 yang diajukan oleh kubu pasangan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral