Masih Baper, Hotman Paris Sindir Rocky Gerung Bujang Lapuk Pengacara Kondang Ini Juga Pertanyakan Profesi Dosen Sambil Bilang Begini.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Masih Baper, Hotman Paris Sindir Rocky Gerung Bujang Lapuk, Pengacara Kondang Ini Juga Pertanyakan Profesi Dosen Sambil Bilang Begini

Minggu, 21 April 2024 - 13:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Rocky Gerung nampaknya belum usai. 

Hotman Paris masih belum berhenti menyindir Rocky Gerung melalui unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu (20/4/2024).

Sebelumnya, Hotman Paris merasa tersinggung usai disebut Rocky Gerung cincin yang dikenakannya lebih berkilau dari otaknya.

Hal itu berarti, Rocky Gerung menyebut Hotman Paris sebagai pengacara yang tak cerdas dan hanya suka pamer cincin berlian.

Hotman Paris pun terpancing dan memberikan pesan menohok untuk Rocky Gerung, menyebut sang dosen mengomentari sesuatu yang bukan keahliannya, yakni bidang hukum.

"Kau tahu nggak, bahwa salah satu tuduhan utama dari 03 adalah bahwa Jokowi melakukan nepotisme melawan hukum dengan membeli suara rakyat dengan bansos. Itu kan perlu pembuktian hukum acara. Tidak bisa dengan sosiologi," kata Hotman Paris, dalam unggahannya beberapa waktu lalu, ditujukan pada Rocky Gerung.

"Di situlah kelemahan kau yang utama, karena kau mencampuri yang bukan bidangmu. Kau hanya tahu ilmu filsafat, kau mencampuri yang bukan bidangmu, Rocky Gerung," tegas Hotman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral