Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • ANTARA

Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo dan Megawati sedang Atur Waktu

Selasa, 23 April 2024 - 11:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan saat ini pihaknya sedang mengatur waktu pertemuan Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Adapun pertemuan antara Prabowo dan Megawati direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memperkuat keputusan KPU terkait pemenang Pilpres 2024.

Ahmad Muzani berharap pertemuan antara Prabowo dan Megawati bisa berlangsung dengan segera.

"Sekarang sudah mulai mencocokkan waktu-waktunya, semoga agenda ini tidak lama lagi akan disampaikan kepada publik," kata Muzani, di Media Center Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dikutip VIVA, Selasa (23/4/2024).

Pertemuan antara Prabowo dan Megawati merupakan upaya presiden terpilih tersebut untuk membangun rekonsiliasi besar yang mendukung jalannya pemerintahan ke depan.

Upaya pendekatan kepada partai politik usai putusan MK ini dilakukan Prabowo tidak hanya dengan PDIP namun juga berbagai partai lainnya.

Menurut Muzani, sebagai presiden terpilih Menteri Pertahanan tersebut akan merangkul seluruh pihak untuk menjalankan program kerja yang sudah disiapkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral