Pelaku pembunuhan wanita sewaan atau open BO di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta jadi tersangka.
Sumber :
  • (VIVA/Foe Peace Simbolon)

Motif Pembunuhan Wanita Sewaan Asal Tasikmalaya di Pulau Pari Kepulauan Seribu oleh Pria Diungkap Polisi

Selasa, 23 April 2024 - 17:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru ini Polda Metro Jaya akhirnya mengungkapkan motif pembunuhan seorang wanita sewaan diduga Open BO berinisial RR (35) yang ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

Hal melatarbelakangi motif kasus pembunuhan terjadi terhadap RR ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu ternyata karena tersangka yang merupakan pria sebagai pelanggannya terhadap korban sebagai warga asal Tasikmalaya harus sakit hati setelah melakukan hubungan intim di kos-kosan korban.

"Pada saat di kos korban, pelaku dan korban berhubungan badan sebanyak satu kali, namun setelah selesai berhubungan, korban meminta harga lebih tinggi dari yang sudah disepakati," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Selasa (23/4/2024).

Tersangka berinisial NYP (28) diungkap Ade karena sakit hati lantaran korban mendadak meminta harga yang lebih tinggi.

Membuat harganya tidak sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditentukan sebelumnya. Sontak, pembunuhan terjadi yang dilakukan oleh tersangka kepada korban.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (ANTARA/Ilham Kausar)

Pertengkaran terjadi yang membuat NYP sebagai pelaku pembunuhan sampai melakukan pencekikan leher korban sampai meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral