Aparat Gabung Berjaga Lokasi Penyekatan di Kalimalang Bekasi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Aparat Gabungan Jaga Pos Penyekatan PPKM Darurat di Kalimalang

Senin, 5 Juli 2021 - 08:16 WIB

Bekasi - Sejumlah jalan disekat saat PPKM darurat, termasuk di kalimalang yang menjadi perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi. Pos penyekatan di Lampiri, Kalimalang ini di jaga oleh aparat gabungan, yang terdiri dari unsur Polri,TNI,Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Dari pantauan tvOne dilokasi pada pukul 06.15 WIB Senin (5/7/2021), pembatasan jalan sudah dipasang di jalan yang mengarah ke halim, Cawang, Jakarta timur. Aparat gabungan memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas di lokasi penyekatan Kalimalang. Aparat gabungan turut memeriksa satu per satu kendaraan yang ingin menlintas dan melewati pembatas. Pemeriksaan itu membuat lalu lintas tersendat dan mengalami kemacetan hingga 1 km.

Selain itu aparat gabungan juga menyortir sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat agar tidak bersamaan selama proses pemeriksaan. Mereka yang memiliki bukti bekerja di sektor essensial dan kritikal diperbolehkan melintas.

Tidak sedikit warga yang protes kepada aparat gabungan, karena para pengendara yang tidak di bekali surat izin untuk keluar masuk jakarta. Bagi warga yang tidak dalam kebutuhan mendesak, aparat memutarbalikan kembali kendaraan mereka.

Seperti diketahui, Jalan Lampiri masuk perbatasan mobilitas dibatas Kota yang di jaga oleh aparat gabungan selama PPKM darurat hingga 20 juli 2021. (kurnia/cholid.ade).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral