Ketua Yayasan Indonesia Mengaji Haji Syafruddin dan Ulama Sufi Dunia Syaikh Dr. Muhammad Rajab Dib.
Sumber :
  • tim tvOne

Ulama Sufi Dunia Apresiasi Peran DMI Memajukan Umat Islam Melalui Masjid dan Pesantren

Minggu, 27 Februari 2022 - 16:27 WIB

Jakarta - Ulama Sufi Dunia Syaikh Dr. Muhammad Rajab Dib mengunjungi Ketua Yayasan Indonesia Mengaji Komjen Pol Dr (HC) Syafruddin di kantornya, Jakarta pada Minggu (27/2/2022). Beliau berikan apresiasi atas peran Dewan Masjid Indonesia (DMI) dalam memajukan umat islam melalui masjid dan pesantren.

Dalam kunjungan tersebut, Komjen Pol Dr (HC) Syafruddin atau yang kini akrab disapa disapa dengan Haji Syafruddin itu didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DMI Ustaz Anizar Masyhadi dan Ketua Program DMI H. Buyung Wijaya.

Haji Syafruddin menyambut Ulama Sufi Dunia tersebut dengan hangat. 

Dalam kesempatan tersebut, Haji Syafruddin menjelaskan berbagai kegiatan dari program yang ada di DMI, Yayasan Indonesia Mengaji dan Yayasan Sejarah Nabi Muhammad SAW.

Haji Syafruddin menyatakan, bahwa hubungan Indonesia dan Suriah sudah terjalin sejak lama.

"Suriah termasuk negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia, dan hingga kini hubungan tersebut terjalin dengan baik," katanya.

Syaikh Muhammad Rajab mengapresiasi peran Haji Syafruddin selaku Ketua Yayasan Indonesia Mengaji dalam rangka memajukan umat Islam di Indonesia serta pembinaannya kepada masjid dan pondok pesantren. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral