Kapolres Bojonegoro, Akbp Eva Guna Pandia memberikan bantuan sembaku pada penyandang disabilitas.
Sumber :
  • tvone

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:12 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur – Serbuan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polres Bojonegoro, Jawa Timur, kini menyasar penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas Bojonegoro mendapatkan suntikan vaksin dosisi pertama.

Guna mensukseskan vaksinasi Covid-19 dalam suasasan jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun, jajaran Polres Bojonegoro menyulap gerai vaksin yang bertempat di halaman masjid al –ikhlas, Polres Bojonegoro, terlihat lebih meriah dengan hiasan bendera merah putih dibebagai penjuru tempat vaksinasi.

Sebanyak 52 penyandang disabilitas mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 jenis Sinopharm.

Diungkapkan Sri Muntiani, salah satu peserta vaksinasi penyandang disabilitas, awalnya ia merasa khwatir dan takut disuntik. Namun, dengan layanan yang ramah dan sambutan meriah oleh para polwan Polres Bojonegoro dan anggota petugas vaksinasi, rasa takut Sri pun hilang.

“Saya tuh takut suntik, tapi takut hilang karena semuanya ramah-ramah” jelas sri

Untuk memudahkan komunikasi dan jalannya vaksinasi berlangsung tanpa hambatan, Polres Bojonegoro pun menyediakan para penerjemah isyarat bahasa. Selain itu, jajaran Polres Bojonegoro juga menyediakan layanan antar jemput bagi mereka.

Usai mendaptkan vaksinasi Covid-19, para penyandang disabilitas juga mendapatkan sembako yang dibagikan Polres Bojonegoro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral