Bareskrim Polri tangkap 5 dari 12 tersangka penipuan investasi DNA Pro..
Sumber :
  • ANTARA

Penyidik Akan Periksa Ello dan Billy Syahputra Sebagai Saksi Kasus DNA Pro

Kamis, 28 April 2022 - 12:35 WIB

Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello bakal memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus DNA Pro, Kamis (28/4/2022) siang ini. Selain Ello, pembawa acara Billy Syahputra juga menjanjikan bakal hadir ke Bareskrim.

Petra, selaku manajer Ello menyebutkan Ello bakal hadir pukul 13.00 WIB. "Iya datang jam 1," kata Petra.

Petra mengatakan Ello diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi terkait penyidikan penipuan investasi robot trading DNA Pro.

Ia menyebutkan Ello pernah mengisi acara DNA Pro awal Desember 2021 di Bali bersama sejumlah artis lainnya. "Jadi tolong diluruskan, Ello itu bukan brand ambasador, tapi mengisi acara, nyanyi," kata Petra.

Terpisah, pengacara Billy Syahputra, Fachmi Bahmid menyebutkan kliennya diperiksa sebagai saksi. "Habis Dzuhur nanti kami ke Bareskrim," kata Fachmi.

Sejumlah publik figur yang telah diperiksa telah mengembalikan dana yang mereka terima dari DNA Pro, seperti Ivan Gunawan mengembalikan uang Rp921,7 juta, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengembalikan Rp1 miliar.

Kemudian ada artis pengisi acara yang diperiksa, yakni Rossa, Nowella, dan Yosi Project Pop.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral