Pasangan suami istri yang tengah viral, Haji Sondani dan Fia Barlanti.
Sumber :
  • Istimewa

Bikin Iri, Beredar Foto-Foto Mesra Haji Sondani dan Fia Barlanti Lagi Honeymoon. Lihat di Sini Fotonya

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:45 WIB

Jakarta – Sosok kakek berumur 63 tahun bernama Haji Sondani menjadi sorotan publik setelah video pernikahannya dengan seorang gadis, Fia Berlanti (19), viral di jagat maya. Pasalnya umur mereka terpaut sangat jauh hingga 44 tahun. 

Hal lain yang menjadi sorotan adalah mahar pernikahan yang sangat besar yaitu mencapai Rp700 juta. Diketahui, Haji Sondani sendiri merupakan seorang juragan tanah. Dirinya sering membuat undian umrah gratis untuk masyarakat umum.

Ketika menikahi Fia, Haji Sondani juga berjanji untuk memberangkatkan umur keluarganya dan keluarga Fia setelah Idul Adha. Kini keduanya telah resmi mengikat janji. Tak main-main, Haji Sondani dan Fia mengunjungi beberapa lokasi untuk bulan madu di antaranya kawasan Guci, Jawa Tengah, Bali dan Mekah/Madinah. 

Foto-Foto Honeymoon Haji Sondani dan Fia Berlanti

Beredar di internet foto pengantin baru Haji Sondani dan Fia Berlanti yang terlihat sedang bermanja ria di muka umum. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Apoedz Putra Hamim Nasuha. 

Identitas pria tersebut tidak diketahui, namun pastinya pria tersebut adalah bagian dari keluarga Fia ataupun Haji Sondani karena pria tersebut ikut terpampang dalam foto tersebut. 

  • Haji Sondani Gelendotan Manja di Pundak Fia
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
Viral