Foto-Foto Eril yang dibagikan Atalia Praratya.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Artis Ini Ungkap Momen Pertemuannya dengan Eril di Mekkah, Sebut Putra Sulung Ridwan Kamil Anak yang Beradab Gegara Hal Ini

Senin, 6 Juni 2022 - 10:49 WIB

Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril kini telah berpulang selama-lamanya menghadap ilahi.

Sebagaimana diketahui, Eril dilaporkan hilang pada saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Kendati Eril masih belum ditemukan, pada (3/6/2022) keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ikhlas menyatakan bahwa lelaki berusia 23 tahun itu meninggal dunia lantaran tenggelam di sungai Aare.

Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil membagikan sebuah video yang berisi pesan dan juga kenangan tentang sosok Eril.

Dalam video tersebut, terkuak bahwa Eril adalah sosok yang sangat baik, suka beramal, bahkan juga dekat dengan anak yatim.

“Bismillah dan mohon maaf, izinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah dan semangat hidupnya selama ini,” tulis Ridwan Kamil.

“Dear Eril, ayahmu ini baru tahu, bukan hanya ratusan atau ribuan tapi jutaan yang mendoakanmu Ril. Dari anak-anak yatim di desa-desa, tukang ojek dan becak di belokan jalan kota, sampai ulama-ulama di Palestina,” tulis sang Gubernur Jawa Barat dalam video yang dibagikan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral