Potret Ridwan Kamil dan Keluarga.
Sumber :
  • instagram @arkanaidan

Terungkap! Ternyata Begini Cerita Awal Mula Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Angkat Arkana Jadi Anak

Kamis, 16 Juni 2022 - 15:43 WIB

Jakarta – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril memiliki dua orang adik bernama Zara dan adik balitanya bernama Arkana. Diketahui, Arkana adalah seorang anak asuh yang diangkat oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Selepas kepergian Eril, Ridwan Kamil berjanji akan akan mencintai dan mendidik Arkana layaknya menjaga anak sulungnya Eril. Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat tersebut dalam akun Instagramnya pada @ridwankamil pada Rabu (20/6/2022).

¨Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia.
Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril,¨ tulis Ridwan Kamil. 

Bak Malaikat Kecil Pemberi Harapan, Begini Cerita Awal Mula Ridwan Kamil dan Atalia Angkat Arkana Jadi Anak

Bak malaikat kecil penghapus lara, Arkana hadir untuk memberikan semangat kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Sosok Arkana pun banyak diperbincangkan netizen, banyak yang penasaran bagaimana kisah mulanya Ridwan Kamil dan keluarga bertemu dengan malaikat kecil tersebut.

Arka yang memiliki nama lengkap Arkana Aidan Misbach ternyata adalah seorang anak yatim piatu dari salah satu staf Ridwan Kamil. Kedua orangtuanya telah meninggal dunia dikarenakan terkena Covid-19. Arkana diangkat oleh keluarga Ridwan Kamil pada 23 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

¨Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya," tulis Ridwan Kamil pada (23/6/2020).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral