Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanaimawardi_172

Nikita Mirzani Kunjungi Pembangunan Holywings di Bali, Netizen Banjiri Kolom Komentar

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:44 WIB

Jakarta - Holywings, perusahaan yang bergerak di bidang usaha food and beverage itu kini  menjadi bahan perbincangan publik usai tersandung masalah hukum akibat promosi minuman beralkohol untuk nama Muhammad dan Maria. Salah satu artis yang menjadi pemilik saham Holywings, Nikita Mirzani turut disebut-sebut oleh Netizen.

Netizen membanjiri kolom komentarnya usai dirinya mengunggah kunjungannya ke pembangunan Holywings yang berada di bali melalui akun instagramnya pribadinya @nikitamirzanimawardi_172.

Dari foto yang diunggahnya, bersama rekan bisnisnya, Nikita Mirzani dengan pakaian berwarna hitam memperlihat ekspresinya saat sedang memantau kondisi pembangunan Holywings di Bali.

"Super excited for the up coming one of the biggest beach fest club in Asia....... get ready next month for the opening of @holywingsindonesia bali on the 19th," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (24/6/2022).

Unggahan tersebut sontak membuat para netizen menuduh lantaran beberapa orang mengira, bahwa tersangka dibalik adanya minuman beralkohol yang sedang viral tersebut salah satunya adalah dirinya. Hal ini bisa dilihat dalam halaman komentar milik akun Instagram Nikita Mirzani.

“Resmi tsk ya ?,” tulis @adifirmandasakti

“Ada kabar holywings dilaporkan tuh,” tulis @nungki_107 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral