Belum Ada Pengganti Tjahjo Kumolo, Mahfud MD Ditunjuk Jadi Plt Menteri PAN-RB.
Sumber :
  • tvone

Belum Ada Pengganti Tjahjo Kumolo, Mahfud MD Ditunjuk Jadi Plt Menteri PAN-RB

Jumat, 15 Juli 2022 - 20:58 WIB

Jakarta - Belum ada penggati Tjahjo Kumolo, Menko Pulhukam Mahfud MD ditunjuk menjadi Plt MenPan-RB. Ditunjuknya Mahfud MD sebagai Plt MenPAN-RB ini sambil menunggu peroses penunjukan pejabat definitif.

Hal itu disampaikan oleh Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini kepada awak media Jumat (15/7/2022).

"Posisi MenPAN-RB dijabat oleh Plt. Bapak Mahfud MD ditunjuk untuk mengisi jabatan tersebut. Sembari, masih menunggu prosesnya untuk pengganti," ujarnya.

Faldo Maldini berharap agar penunjukan Mahfud MD ini dapat tetap menjaga performa kerja pemerintah dan semua proses dapat berjalan dengan baik.

"Fungsi pemerintahan masih berjalan dengan baik. Kami kira kehadiran Plt Pak Menko Mahfud dapat memastikan berjalannya administrasi dengan lebih optimal."

"Kita tentu semua berharap, penunjukan ini akan menjaga performa dan capaian dari kementerian dalam beberapa waktu ke depan. Biasa proses seperti ini, tentu tidak bisa mengambil keputusan yang reaktif, yang paling penting itu substansinya semua terlaksana dengan baik," jelas Faldo.

Diberitakan sebelumnya, Mendagri Tito Karnavian sebelumnya ditunjuk sebagai MenPAN-RB ad interim usai Tjahjo Kumolo meninggal. Nantinya Tito akan menjadi pengganti sementara higga 15 Juli 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral