Teka-teki kematian Brigadir J ajudan Irjen Fedy Sambo..
Sumber :
  • Kolase - tvone

Teka-Teki Kematian Brigadir J Terus Terungkap, Polisi Sebut CCTV Sekitar Rumah Ferdy Sambo Tak Rusak

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:50 WIB

Teka-teki kematian Brigadir J satu per satu terungkap. Terbaru, Kadiv Humas Mabes Porli Irjen Dedi Prasetyo memastikan bukti rekaman CCTV sepanjang rute dari Magelang hingga Jakarta telah diamankan polisi dan dalam proses pemeriksaan.

"CCTV sepanjang jalan dari Magelang sampai dengan TKP sini, itu juga sudah ditemukan penyidik," ungkap Dedi kepada awak media, Minggu (24/7).

Pihaknya memastikan rekaman CCTV tersebut kini tengah ditangani oleh tim laboratorium forensik (Labfor) Polri untuk dilakukan kalibrasi kecocokan waktu dan lokasi dugaan pembunuhan Brigadir J terjadi.

"Sekarang masih proses pemeriksaan oleh labfor untuk mengklarifikasi dan kalibrasi untuk mencocokkan waktunya. Karena waktu yang ada di CCTV dengan realtime harus sama," terangnya.

Rekaman CCTV di sekitar rumah dinas Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jalan Duren Tiga Jakarta Selatan juga telah diamankan. Soal CCTV yang rusak, pihaknya memastikan yang diamankan polisi terbaru ini adalah di sekitar rumah dinas.

“CCTV yang rusak, sesuai yang disampaikan Kapolres Jakarta Selatan CCTV yang di TKP (rumah). Tapi CCTV yang sepanjang jalur ini, di sekitar TKP, ini sudah ditemukan oleh penyidik,” jelasnya.

Keluarga Brigadir J Curiga Ini Pembunuhan Berencana
Sementara itu kuasa hukum keluarga Brigadir J telah melayangkan laporan atas dugaan pembunuhan berencana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral