Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati, Masyarakat Luapkan Emosi Tau Motif Ditembaknya Brigadir J …

Selasa, 9 Agustus 2022 - 20:59 WIB

Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dipastikan menjadi tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J di Kompleks Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Suami dari Putri Candrawathi itu terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Hal itu disampaikan Kabareskrim Pori Komjen Pol Agus Andrianto dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022). “(Ferdy Sambo) maksimal hukuman mati atau penjara seumur hidup atau selama-lamanya," ujarnya.

Kabar Ferdy Sambo menjadi tersangka ini lantas memantik masyarakat untuk meluapkan emosinya. Sejak awal narasi Brigadir J tewas dibunuh lebih dipercaya publik ketimbang skenario tembak-menembak. Tidak sedikit warganet yang mengaku lega dengan kepastian pengumuman yang dibacakan Kapolri malam ini.

Nama Ferdy Sambo (Irjen FS) dalam waktu singkat menjadi trending topic di sosial media Twitter, lengkap dengan pasal yang disangkakan, dan nama Brigadir J sebagai korban.

Sampai berita ini diturunkan total ada 40 ribu twitt dengan tagar Brigadir J, dan 1691 untuk tagar Irjen FS. Beragam ungkapan emosi warganet juga tertuang dalam unggahan Breaking News tvonenews.com.

“Selesai sdh dagelanny FS, tinggal menghadapi Proses Pengadilan Dunia dan Pengadilan Akhirat….,” tulis salah satu akun.

“Semoga mendapat hukuman yg seadil-adilnya. ..Dan Allah adalah sebaik-baiknya Pembalas tipu daya.(An-Ansaal 30),” cuit akun lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral