Irjen Pol. Ferdy Sambo dan Istri, Putri Chandrawathi.
Sumber :
  • tim tvonenews

Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bagaimana Kondisi Putri Candrawathi? Ketua RT Bilang Menangis, LPSK Sebut Tidak Kooperatif 

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:25 WIB

Jakarta - Mantan Kadiv Propam Polri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J serta ditahan di Mako Brimob Polri, di Kelapa Dua, Depok. Lantas bagaimana dengan kondisi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi?

Putri Candrawathi selaku istri Irjen Pol Ferdy Sambo terus menangis saat timsus menggeledah kediamannya yang terletak di Jalan Saguling III RT 07/2 Komplek Pertambangan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022) kemarin. 

Kesaksian itu diungkapkan oleh Yosef selaku Ketua RT kediaman mewah milik tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. 

"(Kondisinya-red) baik-baik saja. Cuma ibu di kamar saja agak syok gitu menangis dan pengacara bilang dia nangis gitu saja," kata Yosef saat ditemui di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Diketahui, kemarin, Polri menggeledah kediaman Ferdy Sambo tak lama sebelum status tersangka Ferdy Sambo diumumkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dari penggeledahan tersebut timsus membawa sejumlah barang bukti yang ada di kediaman Ferdy Sambo. 

Yosef menuturkan Putri tak memunculkan sosoknya saat penyidik timsus menggeledah rumah mewah milik Ferdy Sambo tersebut. Saat itu Yosef ikut menyertai penggeledahan yang dilakukan timsus di kediaman eks Kadiv Propam Polri itu. 

Menurutnya, Putri terus ditemani tim kuasa hukum dan dua orang anaknya saat penyidik timsus melakukan penggeledahan. "Tapi kalo anaknya yang perempuan (dewasa-read) sempat ketemu dengan saya dan saya lihat anaknya yang paling kecil 1,5 tahun ada bersama dengan pengasuhnya," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral