Irjen Pol Ferdy Sambo dan Brigadir J.
Sumber :
  • Istimewa

Terungkap! Semakin Terlihat Motif Sensitif Irjen Pol Ferdy Sambo Dibalik Pembunuhan Brigadir J: Ini Tentang Aib

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:20 WIB

Jakarta - Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai dalang dari kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Namun tim penyidik masih mendalami penyidikan terkait motif Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

“Saat ini sedang dilakukan pendalaman. Yang pasti, ini menjadi pemicu utama untuk apa kesimpulannya tim saat ini sedang terus bekerja,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Selasa (9/8/2022).

Kuasa Hukum Brigadir J Mengetahui Motif Pembunuhan

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku telah mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“Almarhum Yosua itu orang baik. Jadi, dalam tanda petik dia membocorkan informasi tentang dugaan kejahatan,” ujar Kamaruddin Simanjuntak seusai dihubungi, Rabu (10/8/2022).

Menurut Kamaruddin, pihaknya telah mengetahui informasi itu dari pendalaman sendiri terhadap Brigadir J.

Dirinya berpendapat bahwa Brigadir J diduga dibunuh karena membocorkan informasi penting ke atas. Namun, dia enggan merinci informasi tersebut terkait masalah tertentu

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral