Putri Candrawathi dan Para Ajudan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Istimewa

3 Bukti Kedekatan Brigadir J dan Putri Candrawathi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 06:09 WIB

Jakarta - Meski sebagian besar fakta dan bukti terkait kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah terungkap, insiden tersebut masih menyisakan sejumlah misteri. Salah satunya adalah mengenai kedekatan Brigadir J dengan keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir Yosua atau Brigadir J diduga melakukan tindakan yang melukai harkat dan martabat Putri Candrawathi saat di Magelang. Banyak spekulasi dan pertanyaan dari masyarakat maupun keluarga.

Benarkan Brigadir J melakukan hal tersebut? Padahal kabarnya, Brigadir J cukup dekat dengan Putri Candrawathi dan keluarga. Berikut beberapa bukti kedekatan Brigadir J dengan Putri Candrawathi:

1. Memegang tangan Brigadir J saat swafoto


Putri Candrawathi dan Brigadir J

Setelah penetapan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, beredar foto Putri Candrawathi yang mengenakan seragam Bhayangkari berwarna pink bersama ajudan Ferdy Sambo dan sedang tersenyum ke arah kamera ponsel yang Brigadir J pegang untuk berfoto.

Terlihat dalam foto tersebut, Putri Candrawathi memegang tangan Brigadir J. Di samping kiri dan di belakangnya ada 2 ajudan lain yang ikut berfoto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral