Irjen Ferdy Sambo dan Kasus Pembunuhan Terhadap Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Motif Awal Pertikaian "Sejak Putri Candrawathi Tahu Informasi Si Cantik, Langsung Bersedih,"Ungkap Kamaruddin

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:24 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian mengenaskan Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir telah memasuki tahap pengusutan dan pengungkapan motif dibalik pembunuhan berencana yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir Yoshua, Namun motif awal pertikaian sejak Putri Candrawathi tahu informasi Si Cantik, langsung bersedih ungkap Kamaruddin.

Kasus yang telah menyita perhatian publik ini telah sebulan bergulir hingga tahap penyidikan kasus pembunuhan berencana, terbaru ada motif awal pertikaian "Sejak Putri Candrawathi tahu informasi Si Cantik, langsung bersedih,"ungkap Kamaruddin 

                                           Kamaruddin Simanjuntak / Putri Candrawathi (ist)

Kamaruddin Simanjuntak, hadir sebagai narasumber di Kabar Petang tvOne menceritakan kronologi apa yang terjadi di Magelang karena kini soal motif dan TKP kembali pindah dari Jakarta ke Magelang.

"Karena kan begini, karena diduga Almarhum ini memberitahu informasi si cantik itu, sejak ibu tahu si cantik ini bersedih nangis,"ungkap Kamaruddin.

"Pemahaman skuad lama ini, gara-gara Almarhum Yoshua ini jadi Ibu Putri jadi sakit, perempuan yang baik pastilah dia sakit atau sedih ketika tahu ada wanita lain,"ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral