Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun.
Sumber :
  • YouTube/Refly Harun (tangkapan layar)

Refly Harun: Aneh! Ferdy Sambo Kan Jendral, Kenapa Dia Harus Berkonspirasi?

Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Jakarta - Kasus pembunuhan Brigadir J masih menyimpan misteri meski sejumlah tersangka telah ditetapkan termasuk dalangnya, yakni Ferdy Sambo. Kasus ini masih menjadi perbincangan hangat dan menghadirkan spekulasi dan komentar dari berbagai pihak.

Salah satu yang baru-baru ini berkomentar terkait insiden penembakan Brigadir J adalah seorang Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun.

Refly mengomentari mengenai spekulasi yang menjadi motif Irjen Ferdy Sambo membunuh ajudannya Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinasnya pada Jumat, 8 Juli 2022 silam.

Seperti diketahui, Irjen Ferdy Sambo kini menjadi otak atau tersangka utama, selain Bripka RR, Bharada E dan KM alias Kuat Ma´ruf, dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Hingga kini motif pembunuhan yang diperintah Irjen Ferdy Sambo masih menjadi misteri karena belum ada kejelasan pasti. Sebab kejelasan tindakan merusak harkat dan martabat yang diduga oleh Brigadir J tak dijelaskan secara rinci.

Sebelumnya Bharada E mengatakan ada kejadian di Magelang yang membuat Sambo murka. Sedangkan dari pengakuan KM, Putri Candrawathi dan Brigadir J kepergok berduaan sebanyak 2 kali.

Komentar Refly Harun soal spekulasi motif pembunuhan


Refly Harun (Youtube/Refly Harun)

Dilansir dari kanal Youtubenya, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, ada pengakuan salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, yakni KM alian Kuat Ma´ruf si asisten rumah tangga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral