Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Pengakuan KM Si ART Irjen Ferdy Sambo Soal ´Kejadian di Magelang´, 2 Kali Pergoki Putri Candrawathi dan Brigadir J di Kamar dan Sofa Sedang…

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:50 WIB

Jakarta – KM alias Kuat Ma´ruf memberikan pengakuan soal kejadian di Magelang yang membuat Irjen Ferdy Sambo murka dan menghabisi Brigadir J. Dia mengaku bahwa sempat memergoki Putri Candrawathi dan Brigadir J sebanyak 2 kali yakni di sofa dan kamar. Peristiwa apa yang dimaksud?

Pengakuan KM Si ART Irjen Ferdy Sambo Soal ´Kejadian di Magelang´, 2 Kali Pergoki Putri Candrawathi dan Brigadir J di Kamar dan Sofa Sedang…

Irjen Ferdy Sambo kini resmi jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua. Selain Sambo, KM alias Kuat Ma´ruf yang merupakan asisten rumah tangga juga terseret jadi tersangka, bersama dengan Bripka RR dan Bharada E.

Hingga kini motif pembunuhan yang diperintah Irjen Ferdy Sambo masih menjadi teka-teki namu muncul fakta baru yang diduga menjadi alasan Sambo untuk menghabisi nyawa ajudannya sendiri, Brigadir J.

Dilansir dari kanal Youtube Refly Harun pada Senin (15/8/2022), ada pengakuan dari salah satu tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J, yakni Kuat Ma´ruf si asisten rumah tangga. Refly membahas bahwa KM memergoki kejadian janggal di Magelang yakni Putri Candrawathi dan Brigadir J terlihat duduk berdekatan di sofa dan kamar.

Dari kejadian itu, diduga Putri Candrawathi dan Yosua memiliki kedekatan khusus. Diduga Kuat melaporkan kejadian itu kepada Ferdy Sambo sehingga membuatnya marah besar. Menanggapi pernyataan KM atau Kuat Ma´ruf, Refly Harun mempertanyakan tentang kebenaran dari pengakuan KM.

¨Let´s say itu yang benar jadi pemicu, apakah itu setimpal untuk merencanakan pembunuhan?¨ tanya Refly Harun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral