Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawahti dan Brigadir Yoshua..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Eks Kabareskrim Susno Duadji Blak-blakan Gambarkan Reka Adegan Rekonstruksi Jika Dirinya Reserse, Begini Katanya..

Senin, 29 Agustus 2022 - 11:09 WIB

Jakarta - Tim khusus Bareskrim Polri akan melakukan rekonstruksi ulang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, pada Selasa, 30 Agustus 2022. Eks Kabareskrim Susno Duadji blak-blakan gambarkan reka adegan rekonstruksi jika dirinya Reserse. Senin (29/8/2022).

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini telah menyita perhatian publik, salah satunya adalah Komjen Pol (Purn) Susno Duadji yang sejak awal kasus ini mencual telah mengikuti dan mengawal dengan beberapa pernyataannya.

Eks Kabareskrim Susno Duadji Blak-blakan Gambarkan Reka Adegan Rekonstruksi Jika Dirinya Reserse, Begini Katanya..

Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, hadir sebagai narasumber di Kabar Petang tvOne. Susno memberi tanggapan soal rekonstruksi ulang soal kasus pembunuhan Brigadir J,

Diketahui, perencanaan pembunuhan terlebih dahulu dilakukan di rumah saguling tiga (rumah pribadi Ferdy Sambo). sebelum di-eksekusi di rumah dinas  Duren Tiga Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Atas dasar itu, Susno mengatakan rekonstruksi seharusnya tak hanya digelar di Duren Tiga, tempat kejadian penembakan atau eksekusi Yoshua Hutabarat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral