Irjen Ferdy Sambo dan Istri, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • ANTARA

Gaya Hidup Glamor Keluarga Irjen Ferdy Sambo Masih Disorot Publik, Tas Mewah Putri Candrawathi Harga Mulai Rp28 Juta Hingga Koleksi Mobil

Kamis, 1 September 2022 - 13:26 WIB

Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terlihat kembali di hadapan publik. Putri terlihat saat mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Selasa (30/8/2022) lalu. 

Namun dibalik kemunculan Putri Candrawathi, ada pemandangan unik ketika ia menghadiri rekonstruksi dan turun dari mobil. Dirinya menenteng sebuah tas mewah berwarna senada dengan bajunya.

Tidak hanya itu, deretan mobil merk Lexus koleksi milik Panglima Tinggi Bintang Dua, Irjen Pol Ferdy Sambo pun menjadi perhatian publik. Semua terlihat pada saat rekonstruksi yang dilakukan di rumah pribadi milik keluarga Ferdy Sambo.

Tas Mewah Putri Candrawathi

Rekonstruksi berlangsung di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Saguling dan rumah dinas di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain Putri Candrawathi, hadir juga keempat tersangka lainnya yakni Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Kuat Ma’ruf atau KM, dan Brigadir Kepala Ricky Rizal atau Bripka RR.

Hanya Putri yang tidak memakai baju tahanan, melainkan mengenakan baju berwarna serba putih. Perempuan yang sempat bekerja menjadi dokter gigi tersebut muncul dengan blus dengan celana panjang berwarna senada. 

Tak lupa tas yang ia bawa dengan warna senada dihiasi monogram GG khas Gucci. Tas ini mirip dengan GG Supreme Small Boston Bag. Seri ini merupakan salah satu seri klasik dari rumah model berasal dari Italia itu.

Pemilihan nama Boston merujuk pada sebuah tas yang tren pada masyarakat Boston sekitar tahun 1890an. 

Menurut Majalah Her World, tas tersebut menarik perhatian banyak orang karena memiliki ruang yang besar dan dapat menampung banyak barang, namun tetap memiliki gaya yang elegan.

Dilasir dari situs resmi Gucci, diketahui tas tersebut memiliki harga baru hingga mencapai Rp 28 Juta. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral