Terkuak! Kesaksian Bripka RR Menjelang Detik-detik Eksekusi Brigadir J di Rumah Duren Tiga..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terkuak! Kesaksian Bripka RR Menjelang Detik-detik Eksekusi Brigadir J, Siapa yang Menembak?

Rabu, 14 September 2022 - 01:35 WIB

Jakarta -  Pengungkapan kasus pembunuhan Berencana Brigadir J yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo,  Kini terkuak kesaksian Bripka RR menjelang detik-detik eksekusi Brigadir J di rumah dureng tiga, Rabu (14/9/2022).

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan karena banyaknya fakta-fakta yang kini belum terungkap, seperti motif pembunuhan, serta munculnya kembali terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang melatarbelakangi pembunuhan dan terbaru mengenai persoalan Ferdy Sambo ikut menembak atau tidak.

Terkuak! Kesaksian Bripka RR Menjelang Detik-detik Eksekusi Brigadir J,  Siapa yang Menembak?

Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR. (ist)

Erman Umar selaku Kuasa Hukum Bripka Ricky Rizal yang mendampingi kliennya dari proses rekonstruksi di rumah duren tiga dan rumah pribadi Ferdy Sambo. Erman hadir sebagai narasumber Apa Kabar Indonesia Malam tvone menerangkan beberapa hal dari kesaksian kliennya.

"Pada saat kejadian peristiwa itu, kan dia (Bripka RR) setelah dari Saguling, dia diajak oleh Ibu Sambo ke rumah dinas, ngajak semuanya ke Yoshua, Kuat, Susi, kesana untuk isolasi karena di rumah saguling tuh sejak dari keluar kota, mereka harus PCR dan antigen lah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral