Bripka RR atau Ricky Rizal dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Terungkap! Ini Alasan Bripka RR ´Sadar´ dan Pilih Untuk Lawan Balik Sang Mantan Atasan, Ferdy Sambo Si Dalang Pembunuhan Brigadir J

Rabu, 14 September 2022 - 18:34 WIB

Jakarta – Bripka RR alias Ricky Rizal kini ´sadar´ dan memilih untuk melawan balik si mantan atasan, Ferdy Sambo yang juga menjadi tersangka sekaligus dalang pembunuhan Brigadir J. Ternyata ada sosok yang membuatnya sangat emosional dan menyerang balik Sambo.

Terungkap! Ini Alasan Bripka RR ´Sadar´ dan Pilih Untuk Lawan Balik Sang Mantan Atasan Ferdy Sambo
Bripka RR alias Ricky Rizal salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J atau Yosua yang sebelumnya menurut mengikuti skenario Ferdy Sambo, kini memutuskan untuk ´libas balik´ si bos setelah mendengar ucapan dari istrinya.

Keberanian Bripka Ricky Rizal akhirnya bangkit, setelah diberikan nasihat oleh sang istri dan adik dari istriyny, lalu apa yang dikatakan sang istri sehingga membuat Bripka RR putar arah melawan suami Putri Candrawathi?

Bripka RR (Ricky Rizal) yang diduga masih mengikuti skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J berbalik melawan sang mantan jenderal. Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Susilaningtias mengungkap diduga kemarahan Bharada E saat melakukan rekontruksi Rabu, 31 Agustus 2022. 

Pasalnya Bharada E disebut marah karena cerita Ferdy Sambo dan empat tersangka lain berbeda dengan kejadian sebenarnya. Hal tersebut menjelaskan jika selama ini diduga Ferdy Sambo masih melakukan skenario dalam kasus Brigadir J. Termasuk dugaan mengondisikan Bripka RR agar memberikan pengakuan sesuai skenario tersebut.

Bripka RR (sumber: kolase tim tvonenews)

Namun setelah didesak oleh sang istri, Kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar  mengatakan kliennya kini siap mengungkap kejadian sebenarnya yang terjadi di Magelang dan rumah dinas Ferdy Sambo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral