Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • tim tvonenews/syifa aulia

Demokrat: Kami Usung Capres dan Cawapres yang Punya Peluang Besar Menang

Kamis, 15 September 2022 - 16:30 WIB

Jakarta - Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menegaskan partainya hanya akan mengusung capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 yang mempunyai peluang menang lebih besar.

Sebab Herzaky menekankan, Demokrat ingin mengusung perubahan dan perbaikan bagi masyarakat Indonesia, sehingga harus menang di Pilpres 2024.

"Karena itu kami hanya akan memilih capres dan cawapres yang memiliki kemungkinan menang terbesar," kata Zaky di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Lebih lanjut, Herzaky menjelaskan, dalam agenda Rapimnas hari ini, sesuai dengan AD/ART partai, usulan nama capres dan cawapres dari Demokrat akan dibahas ke Rapat Majelis Tinggi Partai.

Usulan kandidat capres dan cawapres Demokrat juga nantinya akan dibahas ke calon koalisi parpol. 

"Nanti kita akan bawa juga ke teman-teman calon mitra koalisi. Karena kan masing-masing mungkin udah punya nih usulan nama," jelas dia. 

"Misalnya kemarin kita sempat dengar yah teman-teman PKS memasukkan Nama Mas AHY sebagai salah satu capres yang kemungkinan bisa diusung. Bisa jadi juga di kita bisa, misalnya ada nama-nama yang sama kan kita juga diskusi gitu," tutup Zaky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral