Kamaruddin Simanjuntak, Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kamaruddin Bongkar Relasi Kuasa Ferdy Sambo di Petinggi Polri: Nasib Para Jenderal Ditangan Dia

Minggu, 18 September 2022 - 16:25 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J masih tahap penydikan, Adapun kini pernyataan mengejutkan Pengacara Brigadir J Kamaruddin bongkar relasi kuasa Ferdy Sambo di Petinggi Polri: Nasib para Jenderal ditangan dia, Minggu (18/9/2022)

Kasus Brigadir J yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan karena banyaknya fakta-fakta yang kini belum terungkap, seperti motif pembunuhan, serta munculnya kembali terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang melatarbelakangi pembunuhan. 

Kamaruddin Bongkar Relasi Kuasa Ferdy Sambo di Petinggi Polri: Nasib Para Jenderal Ditangan Dia..

Pengacara keluarga Brigadir J (Kamaruddin Simanjuntak). (ist)

Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan keterangan tentang pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain dengan julukan ‘si cantik’ saat diundang sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya TV. 

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J ini memang dikenal sebagai orang yang berani terbuka dalam penanganan kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J anak buah Ferdy Sambo.

Dia mulai menyebutkan seseorang yang berperan untuk menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Kamaruddin Simanjuntak mengatakan informasi yang didapatkan telah dikonfirmasi kepada Polri. 

“Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. Membeberkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan ‘si cantik’) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” ungkap Kamaruddin yang dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada 17 September 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral