Trisha Engeulica dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Imbas Kasus Sang Ayah, Instagram Trisha Eungelica Anak dari Ferdy Sambo Ramai Diserbu Netizen

Rabu, 9 November 2022 - 15:17 WIB

Jakarta – Ferdy Sambo dan keluarganya tak luput dari sorotan netizen setelah terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Kini, akun Instagram Trisha Eungelica, anak dari pasangan Sambo dan Putri Candrawathi ramai diserbu netizen.

Imbas Kasus Sang Ayah, Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Ramai Diserbu Netizen

Tersangkut kasus pembunuhan berencana Brigadir J, keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun tak luput dari sorotan publik. Kini, sang anak bernama Trisha Eungelica ikut terkena getahnya.

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo (sumber: tangkapan layar)

Akun media sosial anak dari pasangan Sambo dan Putri itu langsung disebut netizen. Diketahui, akun Instagram Trisha Eungelica @trishaeas pada Selasa (8/11/2022) mengunggah sebuah foto yang menampilkan Trisha yang memakai masker berwarna hitam tengah bersandar di bahu sang ayah.

Dalam foto tersebut, tampak potongan setengah dari wajah Ferdy Sambo dengan tatapan sayu dan penuh kesedihan. Trisha menuliskan sebuah tulisan pada captionnya yang menuai berbagai komentar netizen.

“221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu),” tulis Trisha Eungelica.

Kolom komentar akun Instagram Trisha pun sontak dipenuhi komentar netizen. Banyak yang memberikannya dukungan, namun tak jarang juga yang menghujat.

“Semangat ya Trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yang indah bakal datang buat keluarga kamu, semoga kamu datia brata sukses ya," kata netizen.

"Yang tabah Trish,” dukung netizen lainnya.

“Ih kaget lihat Ferdy Sambo. Langsung baca ayat kursi aku," tulis netizen.

Saor Siagian Sebut Akal Bulus Ferdy Sambo: Pembantu ‘Polos’ Diperalat Juga

Inisiator TAMPAK (Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan) bernama Saor Siagian yang hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam memberi beberapa keterangan terkait persidangan kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Saor Siagian menyebutkan bahwa ada yang menarik dalam persidangan sebelumnnya dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Saksi yang dihadirkan untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf adalah Susi ART Ferdy Sambo.

"Dengan terang benderang misalnya Hakim telah memerintahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas keterangan dari pada Susi yang kemudian berbohong bahwa supaya diancam untuk ditetapkan tersangka," ucapnya yang dikutip dari tayangan Apa Kabar Indonesia Malam, pada Minggu (6/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral