Trisha Eungeulica dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Geger! Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica Unggah Foto Bareng Sang Ayah: Kamu Pahlawanku Selamanya

Kamis, 10 November 2022 - 11:02 WIB

Jakarta – Trisha Eungelica anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru-baru ini menjadi sorotan. Melalui akun Instagramnya, Trisha mengunggah sebuah foto dengan sang ayah. Unggahan itu pun sontak diserbu para netizen.

Geger! Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica Unggah Foto Bareng Sang Ayah: Kamu Pahlawanku Selamanya

Anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bernama Trisha Eungelica ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto bersama sang ayah.

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo (sumber: tangkapan layar)

Akun media sosialnya pun langsung digeruduk netizen. Diketahui, akun Instagram Trisha Eungelica @trishaeas pada Selasa (8/11/2022) mengunggah sebuah foto yang menampilkan Trisha yang memakai masker berwarna hitam tengah bersandar di bahu sang ayah.

Dalam foto tersebut, tampak potongan setengah dari wajah Ferdy Sambo dengan tatapan sayu dan penuh kesedihan. Trisha menuliskan sebuah tulisan pada captionnya yang menuai berbagai komentar netizen.

“221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu),” tulis Trisha Eungelica.

Kolom komentar akun Instagram Trisha pun sontak dipenuhi komentar netizen. Banyak yang memberikannya dukungan, namun tak jarang juga yang menghujat.

“Semangat ya Trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yang indah bakal datang buat keluarga kamu, semoga kamu datia brata sukses ya," kata netizen.

"Yang tabah Trish,” dukung netizen lainnya.

“Ih kaget lihat Ferdy Sambo. Langsung baca ayat kursi aku," tulis netizen.

Ferdy Sambo Nangis dan Minta Maaf kepada Ajudan

Ferdy Sambo menjadi sorotan setelah tangsannya pecah dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J. Dia menyampaikan kepada hakim ingin meminta maaf kepada para ajudannya.

 Ferdy Sambo sampaikan permintaan maaf kepada ajudan (sumber: dok ist)

“Izin juga Yang Mulia, saya bertemu dengan ajudan saya ini Pak, saya ingin menyampaikan permohonan maaf ke mereka,” ujar Ferdy Sambo dikutip dari TikTok @andre_channel03 pada Rabu (9/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral