Pengacara keluarga Brigadir J (Kamaruddin Simanjuntak) dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Blak-blakan! Pengacara Brigadir J Tanggapi Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo hingga Salahkan Penyidik Karena Ini

Senin, 14 November 2022 - 09:25 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Adapun kini Pengacara Brigadir J tanggapi kesaksian Susi ART Ferdy Sambo hingga salahkan penyidik, Senin (14/11/2022).

Pada sidang agenda pemeriksaan saksi yang menghadirkan Susi, telah menyita banyak perhatian atas sejumlah pernyataannya dianggap janggal dan banyak berbohong.

Blak-blakan! Pengacara Brigadir J Tanggapi Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo hingga Salahkan Penyidik Karena Ini.

Kamaruddin Simanjuntak dan Susi. (kolasetvonenews.com/viva)

Kuasa hukum keluarga Brigadir J alias Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak blak-blakan menanggapi kesaksian asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). 

Sebelumnya, ART Ferdy Sambo yang bernama Susi dan Diryanto alias Kodir diduga memberi keterangan palsu sehingga membuat persidangan menjadi gaduh. 

Menurut Kamaruddin, kesaksian kedua ART itu seharusnya bisa diantisipasi oleh penyidik kepolisian. 

"Jadi, yang salah itu adalah penyidik. Sebab, penyidik tidak berhasil memisahkan ART itu dari Sambo," kata Kamaruddin Simanjuntak seusai dihubungi, Minggu (13/11/2022). 

Dia menjelaskan penyidik kepolisian bisa merekomendasikan anak buah Ferdy Sambo yang menjadi saksi ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral