Ledakan yang terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung yang diduga bom bunuh diri (Dok. Istimewa).
Sumber :
  • Dok. tvOnenews.com

Polisi Periksa 3 Anggota Keluarga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar

Kamis, 8 Desember 2022 - 16:22 WIB

Jakarta - Polisi lakukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga Agus Muslim pelaku dari aksi teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung

Hal itu disampaikan Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad dalam konferensi persnya di Polrestabes Bandung

"Jadi 3 (anggota) keluarga pelaku ini dimintai keterangan terkait dengan peristiwa bom bunuh diri tersebut," kata Ramadhan dalam konferensi persnya, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Ramadhan menuturkan pemeriksaan anggota keluarga pelaku aksi teror bom bunuh diri itu turut dibarengi dengan sejumlah saksi peristiwa tersebut. 

Menurutnya permiksaan terhadap anggota keluarga pelaku dalam rangka mengungkap sejumlah pihak yang terlibat dalam aksi teror bom bunuh diri tersebut. 

"Polri sedang mrlakukan pendalaman dan juga mengambil atau memint keterangan terhadap 18 orang saksi terdiri dari 6 anggota polsek Astana Anyar, 9 dari masyarakat, dan 3 keluarga pelaku. Tentunya bila ketiga keluarga pelaku ini tidak ada keterlibatan tentu setelah pemeriksaan akan kita kembalikan ke keluarga," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihak kepolisian telah mengidentifikasi pelaku aksi teror bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral