Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • tvOne

Wapres Ma'ruf Amin Berikan Nasihat ke Kaesang-Erina: Pernikahan Itu Perjanjian dengan Allah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:36 WIB

Jakarta - Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta istri Wury Ma'ruf Amin menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono. Wapres menyampaikan nasihat serta memimpin doa pernikahan kepada kedua mempelai di Pendopo Agung Hotel Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

“Pernikahan itu perjanjian dengan Allah subhanahu wa ta'ala sesungguhnya mengambil janji ke istri itu hanya perantara saja. Tapi janji itu kepada Allah,” ujar Ma’ruf Amin saat memberikan nasihat perkawinan kepada Kaesang-Erina usai keduanya melakukan akad nikah, Sabtu (10/12/2022).

“Oleh karena itu Ananda Kaesang ketika anda mengucapkan Saya terima nikahnya kawinnya berarti anda sedang berjanji kepada Allah subhanahu wa ta'ala itu harus diingat,” tambah Wapres.


Wapres Ma'ruf Amin saat Berikan Nasihat Perkawinan kepada Kaesang-Erina 


Pasangan Suami-Istri, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, Wapres Ma’ruf Amin berpakaian adat beskap hitam Surakarta serasi dengan Wury yang mengenakan Kebaya tiba di lokasi acara sekitar pukul 12.25 WIB.

Tampak yang menyambut kedatangan Wapres dan istri antara lain Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia masing-masing beserta pendamping.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral