Konferensi Pers Ruth Sahanaya.
Sumber :
  • Istimewa

Meriahkan Malam Pergantian Tahun, Grand Sahid Jaya Jakarta Gelar A Dazzling Night with Ruth Sahanaya

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:50 WIB

Jakarta - Siapa tak kenal dengan sosok yang sangat murah senyum dan memiliki timbre vocal yang unik ini? Yes, Ruth Sahanaya. Seorang Diva yang merupakan kebanggaan Indonesia. 

Sepanjang kariernya, Ruth Sahanaya tidak hanya memiliki banyak album dan hits, tetapi juga pernah mendapatkan penghargaan nasional dan internasional. Bahkan karya-karyanya pun diterima di industri musik Indonesia. 

Ruth Sahanaya diketahui akan tampil dalam malam pergantian tahun 2023 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta dengan event bertajuk “A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA” pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre.
    
Kaulah Segalanya, Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori hingga Andaikan Kau datang dan puluhan lagu hitsnya membawa kerinduan tersendiri kepada pendengar setianya sejak dulu hingga sekarang. 

Lagu-lagunya bahkan banyak di-recycle oleh musisi dan penyanyi sehingga tetap menghidupkan karya-karya Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya-red) yang seakan tak lekang oleh waktu.

Dari berbagai sudut pandang dan alasan, Ruth Sahanaya diakui sebagai salah satu penyanyi pop terbaik yang dimiliki negeri ini hingga saat ini. 

Dengan berbagai alasan pula, di awal kariernya bahkan mungkin sampai hari ini, media dan sebagian besar orang menyebut Ruth Sahanaya adalah Magma Permusikan Indonesia.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah ‘turning point’ untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata. Momentum ini dimanfaatkan Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun 2022-2023 sebagai sebuah ‘selebrasi’ dengan konsep acara yang dikemas apik. Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreatifitas," ujar Uthe saat konferensi pers yang digelar Selasa (13/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral