Ridwan Saidi semasa hidupnya.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube/ Fadli Zon Official

Bercerita Tentang Ridwan Saidi, Menurut Fadli Zon Sosoknya Merupakan Figur yang Seperti Ini

Minggu, 25 Desember 2022 - 12:05 WIB

Jakarta – Sosok budayawan Betawi yang namanya cukup moncer, Ridwan Saidi, diketahui meninggal dunia pada (25/12/2022).

Kabar meninggalnya Ridwan Saidi ini diketahui pertama kali diunggah oleh politikus Gerindra Fadly Zon. Melalui akun Twitter pribadinya, Fadli Zon mengucapkan duka cita terhadap keluarga Ridwan Saidi dan mengungkapkan kenangannya mengenai sang budayawan.

Bagi Fadli Zon ternyata Ridwan Saidi bukan sekadar sejawat dalam berpolitik. Ia dianggap oleh Fadli Zon sebagai seorang kawan diskusi karena memiliki pengetahuan yang luas.

“Selamat jalan Bg Ridwan Saidi … Innalillahi wainnailaihi raajiun. Kabar dr putra-putri beliau Bang Ridwan Saidi telah wafat pagi ini jam 08.35 WIB di RSPI Bintaro. Insya Allah husnul khotimah. Bang RS seorg teman diskusi yg luar biasa, wawasan n pengalamannya luas. al Fatihah,” tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya.


Ridwan Saidi saat menghadiri agenda wawancara di tvOne (tim TvOne)

Bukan hanya unggahan yang mengabarkan Ridwan Saidi meninggal itu saja, Fadli Zon bahkan sempat membuat statement khusus untuk Ridwan Saidi. Ia mengungkapkan bahwa Ridwan Saidi telah dikenalnya sejak 30 tahun yang lalu.

Baginya sosok Ridwan Saidi merupakan tokoh politisi, pemikir, sastrawan dan budayawan. Meninggalnya Ridwan Saidi memberikan pukulan telak bagi Fadli Zon sebagai teman diskusinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral