Kolase Foto Presiden Jokowi dan Rocky Gerung.
Sumber :
  • Istimewa/tvone

Tolak Jokowi 3 Periode, Rocky Gerung Langsung Beberkan Strategi PROJO

Jumat, 30 Desember 2022 - 05:21 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini sikap Relawan Pro-Jokowi (PROJO) menyita perhatian publik. Pasalnya, PROJO menolak keras wacana Presiden Jokowi tiga (3) periode dan penundaan penyelenggaraan Pemilu 2024

Mendengar sikap PROJO yang menolak tiga (3) periode tersebut, tak hanya menuai komentar netizen saja, melainkan membuat Rocky Gerung langsung mebeberkan strategi PROJO. 

Rocky Gerung sebutkan, bahwa dirinya mengerti kimia di dalam PROJO. Bahkan, dia menilai dari awal sudah menduga secara sistematis.

"Bahwa PROJO akan didikte oleh kenyataan itu. Kenyataan pertama adalah, Budi Arie itu menganggap bahwa meniru artivisme mondar-mandir Indonesia itu bisa menghasilkan opini publik untuk penundaan pemilu 2024, atau perpanjangan masa jabatan apa lah, yang penting Jokowi masih di atas posisinya," ujar Rocky Gerung seperti yang dilansir dari Rocky Gerung Official, Jumat (30/12/2022). 

Kemudian, Rocky Gerung sebutkan, lalu mulai terlihat sampling-sampling yang masuk di musra. Namun, ia katakan, nama Presiden Jokowi masuk dan nama-nama tokoh daerah muncul di musra itu.

"Kemudian, orkestrasinya sedikit dimunculkan, agar sedikit pindah kunci, mungkin dari nada dasar ke nada yang lebih tinggi itu. Namun, hanya saja tidak bisa memakai casengo untuk meninggikan nadanya begitu," ujar Rocky Gerung. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral