Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal.
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas

Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Sidang Agenda Saksi Meringankan Ricky Rizal dan Kuat Maruf

Senin, 2 Januari 2023 - 10:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Memasuki tahun 2023, sidang kasus pembunuhan Brigadir J dibuka dengan agenda mendengarkan keterangan saksi meringankan dari terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) ini akan mendengarkan keterangan dari saksi yang meringankan. Saksi tersebut yaitu Ahli Hukum Pidana, Muhammad Arif Setiawan, dari Universitas Islam Indonesia (UII) dan Ahli Psikologi Forensik dari Universitas Indonesia Nathanael Sumampouw.

Sebelumnya, pada sidang digelar dengan agenda yang sama dari terdakwa Richard Eliezer menghadirkan Ahli Psikologi Forensik, Reza Indragiri dan Ahli Hukum Pidana, Albert Aries.

Berbagai keterangan menarik yang disampaikan oleh Reza Indragiri salah satunya seragam yang dikenakan Ferdy Sambo ternyata mampu mempengaruhi psikologis Bharada E. Ia menyampaikan bahwa interaksi antara Richard Eliezer (Bharada E) dan Ferdy Sambo harus dipahami secara spesifik, harus dipahami secara konkret.

Lalu dari Ahli Hukum Pidana, Albert Aries menjelaskan bahwa Bharada E mendapat perintah menembak dari Ferdy Sambo, sehingga bisa lepas dari tuntutan pembunuhan berencana.

Lantas, bagaimana pendapat ahli Ahli Hukum Pidana, Muhammad Arif Setiawan dan Ahli Psikologi Forensik Nathanael Sumampouw pada sidang hari ini. Ikuti informasinya beserta link live streaming berikut.

2 Saksi Ahli Meringankan Hadir di Persidangan Hari Ini

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral