Bharada Richard Eliezer saat berpelukan dengan ibunya, Rynecke Alma Pudihang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023)..
Sumber :
  • Sumber : Julio Trisaputra / Tankapan layar Tim tvOne

Momen Haru saat Bharada E Berpelukan dengan Ibunda, Berkata Hal Ini..

Kamis, 5 Januari 2023 - 13:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Agenda sidang pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni pemeriksaan terdakwa Richard Eliezer. Adapun momen haru saat Bharada E berpelukan dengan ibunda di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada didakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J usai menembak mati Yosua di Duren Tiga. Menurut pengakuan, Richard melakukan hal itu atas instruksi atasannya, Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Namun kubu Sambo juga mengelak akan hal itu dengan dalih "Hajar".

Momen Haru saat Bharada E Berpelukan dengan Ibunda, Berkata Hal ini setelah sidang. Orang tua Richard melepas rindu dan memberikan dukungan kepada anaknya.


Richard Eliezer dan keluarga di PN Jaksel, Kamis (5/1/2023). (Julio Trisaputra/tvOne)

Kedua orang tua Bharada E turut hadir dalam sidang lanjutan pembunuhan berencana Brigadir J di PN Jaksel, pada Kamis 5 Januari 2023.

Ayah Bharada E, Junus Limiu dan Ibu Bharada E, mengenakan kemeja berwarna coklat dengan celana panjang. Sementara itu, ibu Bharad E, Rynecke Alma Pudihang memakai kemeja berwarna kuning dan mereka telah berada di ruang sidang sekitar pukul 09.40 WIB.

Mereka turut didampingi pihak dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Lalu, Bharada E memasuki ruang sidang sekitar pukul 09.55 WIB. Dia pun menyapa kedua orang tuanya.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral