Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Tiktok @peppysyam

Trisha Anak Ferdy Sambo Cerita Detik-Detik saat Hakim Datangi Rumah Saguling

Sabtu, 7 Januari 2023 - 09:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Trisha Eungelica Ardyadana, anak sulung dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi sorotan publik atas kasus yang menimpa orang tuanya. Adapun Trisha anak Ferdy Sambo cerita detik-detik saat Hakim datangi rumah Saguling, Sabtu (7/1/2023).

Pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sedang bergulir sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Beberapa fakta terungkap di hadapan Majelis Hakim.

Terbaru, Trisha anak Ferdy Sambo cerita detik-detik saat Hakim datangi rumah Saguling, yang melakukan peninjuan bersama Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Trisha Eungelica, Anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Kolase tim tvOnenews.com)

Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha membagikan ceritanya saat hakim pengadilan negeri Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso mendatangi rumahnya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan untuk melihat lokasi kejadian rangkaian pembunuhan Brigadir J.

Hakim diketahui datang ke rumah Saguling bersama dengan jaksa penuntut umum dan lima penasihat hukum para terdakwa pembunuhan Briagdir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Bharada E.

Mengutip dari VIVA yang melansir dari TikTok pribadi Trisha @trishhh yang melakukan live pada Kamis malam, dia menjelaskan detik-detik hakim masuk ke rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral