Pasangan sejoli yang tewas berpegangan tangan di Hotel OYO..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terungkap Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Tewasnya Sejoli Bak Romeo Juliet di Hotel OYO

Selasa, 10 Januari 2023 - 08:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar soal tewasnya pasangan sejoli yang meninggal berpengangan tangan masih terus menyita perhatian publik. Adapun kini terungkap alasan polisi hentikan penyelidikan tewasnya Sejoli bak Romeo Juliet di Hotel OYO, Selasa (10/1/2023).

Diketahui, sepasang kekasih yang meregang nyawa itu bernama Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26). Keduanya ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/1/2023) di sebuah kamar Apartement Ballays City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kematian pasangan muda yang diketahui meninggal sambil berpegangan tangan dan meninggalkan surat wasiat. Kini terungkap alasan polisi hentikan penyelidikan tewasnya sejoli bak Romeo Juliet di Hotel OYO.


Ilustrasi penemuan mayat. (sumber: U-report)

Hal ini dilakukan pihak kepolisian lantaran sesuai permintaan dari pihak keluarga korban.

"Kasus tersebut tidak dilakukan proses hukum berdasarkan permintaan dari keluarga kedua korban," Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu kepada wartawan, Senin 9 Januari 2023 dikutip dari VIVA, pada Selasa (10/1/2023).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menambahkan, kedua korban menulis sebuah pesan yang disampaikan untuk keluarganya masing-masing hingga kepada polisi. Kata dia, pesan untuk pihak kepolisian yaitu agar tak usah mengusut kematian mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral