Dalam Waktu Dekat Teddy Minahasa CS akan Dibawa ke PN Jakbar, Kajari Siapkan Dakwaannya.
Sumber :
  • tim tvone/Julio

Dalam Waktu Dekat Teddy Minahasa CS akan Dibawa ke PN Jakbar, Kajari Siapkan Dakwaannya

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Iwan Ginting memastikan kasus tindak pidana narkotika yang menjerat Irjen Pol Teddy Minahasa CS akan segera diproses usai dilakukan penelitian.

"Ya, ini, secepatnya akan kita lakukan penelitian, kemudian selanjutnya kita akan bersikap apakah ini memang sudah layak diajukan ke pengadilan dan apabila kita memandang ini layak untuk diajukan ke pengadilan," kata Iwan, di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (11/1/2023).

Meski begitu, dia tidak secara gamblang menjelaskan kapan waktu kasus Teddy Minahasa diproses ke pengadilan. Dia hanya mengatakan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Tentu dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera kita susun dakwaan, selanjutnya akan kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat beserta dengan dakwaannya," pungkasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, Iwan Ginting mengatakan hari ini pemeriksaan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa CS terkait kasus tindak pidana narkotika dapat dilakukan setelah berkas perkara dinyatakan telah lengkap.

Iwan mengatakan barang bukti yang mereka terima telah diteliti oleh pihak Kejari Jakarta Barat, dan Teddy Minahasa akan ditahan di Polda Metro Rutan Salemba.

"Terhadap tersangka tadi kita tetap melakukan penahan terhadap tersangka Teddy Minahasa kita tahan di Polda Metro Jaya di cabang Rutan Salemba di Polda Metro," kata Iwan kepada media, Rabu (11/1/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral