Hercules Ancam Hajar Wartawan Saat Tiba di KPK.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Haries

Hercules Ancam Hajar Wartawan Saat Tiba di KPK

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:37 WIB

Jakarta- Rosario de Marshall alias Hercules tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus suap penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Setelah turun dari mobil, ia terlihat didampingi tim pengacara hukumnya. Hercules tiba-tiba mengepalkan tangan ke arah awak media yang menunggu di gedung KPK. 

Sembari berjalan, Hercules terus melontarkan ancaman verbal ke awak media.

"Mau dihajar? Mau dihajar? Kalau mau hajar, gw hajar," kata Hercules sembari jalan masuk ke gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Setelah mengisi daftar tamu, beberapa menit kemudian Hercules naik ke lantai dua untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Sebelumnya, Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri menjelaskan keterangan Hercules dibutuhkan dalam rangkaian konstruksi suap di MA.

"Ya ini masih terkait dengan tersangka SD, begitu GS dalam rangkaian satu konstruksi perkara besar di Mahkamah Agung yang melibatkan 14 orang tersangka. KPK sudah tetapkan 14 orang tersangka, tentu di situlah kepentingannya untuk membuktikan rangkaian perbuatan dari rangkaian perbuatan para tersangka dibutuhkan keterangan dari saksi dimaksud," jelas Ali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral