Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.
Sumber :
  • Tin tvOnenews/Rizki Amana

Misteri Pembunuhan Berantai, Korban Diracun Merupakan Istri Sirih dan Anak dari Tersangka

Jumat, 20 Januari 2023 - 07:52 WIB

Jakarta - Entah apa yang ada dibenak Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Dulah, dan Dede alias Solehudin selaku tersangka pembunuhan berantai.

Pasalnya, Wowon tega membunuh anggota keluarganya yakni mantan istri dan anaknya dengan cara mencampur minuman kopi dengan racun pestisida dengan tempat kejadian di Bekasi

Tak hanya Wowon, dua tersangka lain turut serta memiliki hubungan keluarga terhadap para korban yang dihabisi nyawanya tersebut. 

"Korban sebagian besar berasal dari family tree dari para tersangka, istrinya, mertuanya, anaknya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Hengki mengatakan pada satu keluarga korban pembunuhan dengan cara diracun itu berisikan lima orang yakni Ai Maimunah (40), Ridwan Abdul Muiz (20), Muhammad Riswandi (16), Muhammad Dede Solehudin (34), dan Neng Ayu Susilawati.

Dari kelima korban yang diracun itu tiga orang dinyatakan meninggal dunia yakni Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Muhammad Riswandi. 

Sedangkan, Neng Ayu bersama Dede yang juga berstatus tersangka masih menjalani perawatan intensif. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral