Duloh Alias Solihin Saat Ditangkap Oleh Polisi di Cianjur, Jawa Barat, (20/1/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Serial Killer di Tanah Pasundan: Ngeri! Duloh Simpan 2 Jasad Korbannya Hingga Hanya Tersisa Kerangka

Sabtu, 21 Januari 2023 - 00:15 WIB

Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya terus melibatkan para ahli dan mengungkap tabir misteri pembunuhan berantai yang dilakukan tiga tersangka yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin. 

Sejumlah tim ahli diterjunkan dalam sebagai langkah kolaborasi pengungkapan yang mengutamakan metode scientific crime investigation (SCI). 

Tim tvOnenews yang mendatangi lokasi temuan lubang penguburan jasad dua korban yakni Noneng dan Wiwin di kediaman Duloh yang beralamat di Kampung Babakan Mande, Ds Gunung Sari, RT 01/2, Ciranjang, Cianjur. 

Lubang berukuran sekira panjang 1 meter, lebar 60 sentimeter dengan kedalaman sekira 60 sentimeter menjadi bukti kekejaman pembunuhan yang direncanakan para pelaku. 

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Kramat Jati, Arif Wahyono mengatakan jasad dua korban pembunuhan tersebut didapati dalam kondisi tak utuh. 

"Di sini kita temukan dua jenazah perempuan, sudah tengkorak," kata Arif saat ditemui di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/1/2023). 

Arif menuturkan kondisi tersebut didapati saat tim gabungan menggali lubang kubur yang berada di belakang kediaman Duloh. 

Saat mendapati kondisi tersebut, pihaknya menduga dua wanita tersebut telah lama dikubur pada lobang yang tak layak itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral